get app
inews
Aa Read Next : Putra Asli Tidore Jabat Danpaspampres

Forkopimda se-Tabagsel Hadiri Upacara Pisah Sambut Dandim 0212/TS

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:28 WIB
header img
Letkol Inf Amrizal Nasution resmi menjabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/TS menggantikan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing. Foto: Ist

PADANG SIDIMPUAN, iNews.id – Letkol Inf Amrizal Nasution resmi menjabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/TS menggantikan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

Sementara itu, jajaran Forkopimda se-Tabagsel yang meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, dan Kota Padang Sidempuan turut menghadiri upacara pisah sambut tersebut di Kota Padang Sidempuan pada Jumat (17/6/2022) malam.

Sebagai informasi, Letkol Info Rooy Chandra Sihombing pindah bertugas sebagai Pabandya 3 Puldata Intel Pustilad Mabes AD, Mabes AD Jakarta.

Dalam sambutannya Letkol Inf Amrizal Nasution menyampaikan izin bertugas untuk membantu rakyat di wilayah Kodim 0212/TS.

Lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2001 ini berharap TNI khususnya Kodim 0212/TS bisa berkolaborasi bersama Polri dan Forkopimda.

Sementara, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengucapan terima kasih telah didukung dalam menunjang kinerja dan berkolaborasi bersama.

“Terima kasih telah mendukungku saya dalam menunjang kinerja dan telah berkolaborasi bersama-sama baik itu Pemkab Tapsel, Sidempuan, Paluta, Palas dan Mandailing Natal,” kata Rooy.

Rooy mengatakan, selama empat tahun banyak kesan dan pengalaman yang didapatkan, baik saat bertugas di Batalyon 123/Rajawali dan Kodim 0212/TS.

“Kami atas nama keluarga dan institusi mohon diri dan mohon doakan kami dalam penugasan di Mabes TNI Angkatan Darat dengan jabatan baru dan pengalaman baru,” katanya.

Sebelumnya, pada acara silaturahmi sekaligus melepas Dandim 0212/TS Inf. Rooy Chandra Sihombing di Aula Kantor Bupati Madina, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (9/6/2022), Bupati Madina Sukhairi mengucapkan mohon maaf atas ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan.

Sukhairi mengucapkan terima kasih atas kerjasama Dandim 0212/TS dengan Pemkab Madina. Menurutnya, banyak hal sulit yang telah dilewati bersama.

“Kami mengucapkan maaf jika ada yg kurang berkenan, kami insyaallah selalu berdoa untuk sukses ditempat tugas yang baru, dan semoga silaturahmi selalu terjaga,” kata Sukhairi.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut