Bupati Madina: Kini Mengurus Paspor Tidak Perlu Jauh-Jauh

Ahmad Chairuman
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 13:58 WIB
Setelah diresmikan Bupati Madina pada Januari 2022, masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Sibolga untuk mengurus administrasi paspor (Foto: Humas Madina)

Panyabungan, iNewsMadina.id - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan terima kasih kepada jajaran Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) dalam memberikan pelayanan yang mudah dan nyaman. 

Sukhairi menyampaikan hal tersebut pada saat mengurus paspor bersama istri dan keluarga di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga di Desa Mompang, Madina, Sumut, Senin (16/1/2023).

"Saya mengucapkan terima kasih karena dari pantauan kami pelayanan baik, masyarakat yang mau mengurus paspor tidak perlu jauh-jauh lagi," kata Sukhairi.

Sukhairi juga mengapresiasi petugas yang sabar melayani masyarakat. Bupati Madina ini berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat terus ditingkatkan melalui inovasi-inovasi yang menarik.

"Jika nanti ada kendala teknis Pemkab Madina akan membantu," katanya.

Setelah diresmikan langsung oleh Bupati Madina pada Januari 2022, masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Sibolga untuk mengurus administrasi paspor yang dapat dipergunakan untuk dapat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dengan menurunnya angka pasien covid19 di Indonesia, perjalanan keluar negeri telah diperbolehkan, hal tersebut menghemat biaya pengurusan dan juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Madina.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News

Bagikan Artikel Ini