get app
inews
Aa Read Next : Polri Berduka, 1 Personel Brimob Gugur di Papua Tertembak KKB

Batalyon C dan D Resimen 1 Pasukan Pelopor Punya Komandan Baru

Selasa, 14 Februari 2023 | 23:27 WIB
header img
Foto : Wadanpas Pelopor bersama Danyon C & Danyon D

Cikeas, iNews.id - Wakil Komandan Pasukan Pelopor (Wadanpas) Korps Brimob Polri Kombespol Almas Widodo Kolopaking memimpin langsung upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Batalyon C (Danyon C) dan Komandan Batalyon D (Danyon D) Resimen 1 Pasukan Pelopor, Selasa (14/2/23).

Pejabat baru dari Komandan Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor Kompol Reinaldo Talo Bulu,S.H, S.I.K. menggantikan AKBP Eko Budiman S.I.K, M.Si, sedangkan AKBP Daulat Nainggolan, S.E menjabat Komandan Batalyon D Resimen 1 Pasukan Pelopor menggantikan Kompol Bayu Arswendo, S.I.K, yang sebelumnya menjadi Pelaksana tugas Harian Komandan Batalyon D Resimen 1 Pasukan Pelopor.

Dalam arahannya, Almas Widodo mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan dan memelihara dinamika organisasi.

Ia juga mengungkap Pengukuhan Jabatan Komandan Batalyon hari ini merupakan suatu langkah strategis yang didasari semangat, tekad dan kesungguhan pimpinan untuk terus berusaha menata dan memperkokoh satuan guna mewujudkan sinergi dan kinerja yang semakin meningkat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas serta selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru, semoga sukses, segera sesuaikan dan dapat menghadirkan warna baru yang lebih baik,” tutur Almas dihadapan anggota Brimob yang hadir.

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut