get app
inews
Aa Read Next : Lansia di Madina Ditemukan Tewas Berlumuran Darah Diterkam Harimau Sumatera

PA 212 Tolak Kedatangan Timnas Isreal U20 ke Indonesia

Senin, 20 Maret 2023 | 18:45 WIB
header img
Timnas Israel U20 (Sumber CXO Media)

Jakarta, iNews.id - Laga perdana Piala Dunia U-20 2023 akan dimainkan pada 20 Mei 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Saat ini, sebanyak 22 tim sudah pasti lolos ke Piala Dunia U-20 2023.

Berikut daftar 22 Tim Negara Lolos ke Piala Dunia U-20, Indonesi,Italia,Inggris , Republik Dominika,Guatemala,Honduras, Amerika Serikat,Brasil,Kolombia,Ekuador , Uruguay,Fiji,Selandia Baru,Slovakia,
Prancis,Israel,Nigeria,Senegal,Gambia, Tunisia,Irak dan Uzbekistan.

Dari 22 Tim Negara yang lolos ada satu Tim Negara dari Isreal yang di tolak kehadiran nya di Indonesia oleh PA 212 dikarenakan menurut Korlap 212 negara Israel telah mendzolimi negara Palestina.

Tidak tanggung-tanggung, Kordinator Lapangan PA 212 memberikan seruan akan melakukan aksi Penolakan Timnas Israel U20 ke Indonesia di Patung Kuda Jakarta Pusat.

"Kami dari PA 212 akan melakukan penolakan kedatangan Timnas Israel ke Indonesia, aksi ini akan kami laksanakan di Patung Kuda, Jakarta Pusat" Ucap Korlap Buaya Husein, S.AG.

Belum ada konfirmasi waktu dari pihak PA 212 tentang pelaksanaan aksi Penolakan Timnas Isreal U20, namun untuk tempat kumpul sudah di konfirmasi akan dilaksanakan di Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut