get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Panyabungan III jadi Juara Danyon Cup

Selasa, 21 Maret 2023 | 00:19 WIB
header img
Pertandingan Tim Panyabungan III vs OCM FC yang digelar di lapangan Mangga Dua Kompi B

 

Panyabungan, iNews.id - Tim sepak bola Kesebelasan Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berhasil menjadi pemenang Danyon Rajawali CUP 2023 usai mengalahkan Old Crack Madina (OCM) FC dengan adu penalti dengan skor 3:2.

Pertandingan Tim Panyabungan III vs OCM FC digelar di lapangan Mangga Dua Kompi B, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Minggu (19/3/2023). 

Sementara juara Juara ketiga diraih Danger Istiqomah Panyabungan II dan juara empat didapat Aek Singolot Putra FC Purba Baru.

Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf Emick Chandra Nasution mengucapkan selamat kepada pemenang.

Emick merasa bangga menyaksikan pertandingan tersebut. Dia juga berharap dengan adanya turnamen tersebut dapat mencetak bibit-bibit pemain handal dari Kabupaten Madina dan Tabagsel.

“Mudah-mudahan adanya turnamen seperti ini dapat dimunculkan bibit-bibit sepakbola khususnya di wilayah Tabagsel sehingga kedepannya akan lebih kompetitif serta dapat bersaing baik di level provinsi, nasional bahkan lebih tinggi lagi ke tingkat internasional,” katanya.

Sementara Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Danyon 123 RW atas perhatian yang diberikan kepada para pemuda di Madina serta wilayah Tabagsel.

“Terima kasih Pak Danyon atas penyelenggaraan turnamen ini. Tentunya Pemkab Madina akan terus mendukung kegiatan positif apalagi pesertanya adalah kaum muda. Mudah-mudahan ini terus berkelanjutan di kemudian hari,” kata Sukhairi.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut