get app
inews
Aa Read Next : Lansia di Madina Ditemukan Tewas Berlumuran Darah Diterkam Harimau Sumatera

Charity Cut SIR Salon Batam Bikin Tampan Sebelum Lebaran

Minggu, 16 April 2023 | 15:18 WIB
header img
Program Charity Cut Sir Salon Batam, Kepri

Batam, iNews.id - SIR Salon Batam, Kepulauan Riau punya program bernama Charity Cut. Kegiatan amal potong rambut selama bulan ramadan ini bagi anak-anak di beberapa panti asuhan di Tiban, Kota Batam.

Tujuh stylish handal dari SIR Salon Batam dan SIR Salon Gents Tiban (group SIR Salon)  dilibatkan di hari Jumat (14/4/2023) itu. Tentunya siap dengan perlengkapan barbershopnya: gunting rambut, sisir dengan berbagai ukuran, mesin pencukur rambut tanpa kabel, pisau cukur atau razor, Apron pelanggan, botol semprotan air, handuk serta sikat bulu.

Supervisor SIR Salon Batam, Ariando,  mengatakan, tujuan Charity Cut ke panti-panti asuhan agar membuat anak-anak panti tampan, cakep dan ganteng sebelum lebaran Idul Fitri.

Selain Panti Asuhan Darul Ishah Tiban, pihaknya juga mendatangi Panti Asuhan Syamsul Huda Tiban. Total anak-anak yang pangkas ada 50 orang. Satu orang bisa mengerjakan 15-20 menit.

"Kami senang, karena (Charity Cut) sangat bagus. Yang biasanya mereka pangkas keluar bayar, tapi ini gratis dan dapat bingkisan juga," ucap Ustad Sahibbudin Adnan, pihak Panti Asuhan Darul Ishah Tiban.

Saat ini, SIR Salon dengan promo terbarunya yaitu SIRSalonGents.barber&station bagi Anda yang punya 1.000 followers dapat bonus satu Pomade. Syaratnya itu berlaku cukup dengan memposting dan follow Instagram @sirgent barberstation.

Selain itu, SIR Salon sudah buka di beberapa wilayah strategis di Kota Batam, seperti: Mahkota Raya, Nagoya, Nagoya Hill, Sukajadi dan Grand Batam. Baru-baru ini, telah dibuka SIR Salon Gents di Tiban, Kecamatan Sekupang, Batam.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut