get app
inews
Aa Read Next : Lansia di Madina Ditemukan Tewas Berlumuran Darah Diterkam Harimau Sumatera

Pos Polisi Di Kupang Dibakar Oleh OTK

Kamis, 20 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Situasi Pos Polisi Kanaan setelah diserang oleh gerombolan orang tidak dikenal

Kupang, iNews.id - Pos Polisi Kanaan di kawasan kota Kupang, NTT, habis dirusak oleh segerombolan orang tidak dikenal, Rabu (19/04/23) malam.

Aksi pengerusakan tersebut diduga buntut dari kericuhan yang terjadi saat pertandingan futsal antara Tim Ranaka Vs P&K Soe di GOR Oepoi Kota Kupang.

Dugaan awal pemicu terjadinya keributan adalah aksi pemukulan yang dilakukan oleh anggota Polisi Militer terhadap salah satu suporter yang terjatuh dari tribun penonton saat merayakan gol dari tim yang di dukung nya.

Berdasarkan foto dan video yang beredar di aplikasi pesan singkat terlihat seorang suporter terjatuh dari tribun saat merayakan gol dari tim yang didukung nya, kemudian di pukul oleh Polisi Militer yang pada saat itu sebagai keamanan di tribun penonton.

Salah satu teman dari pria yang dipukul tersebut tidak terima dan langsung mendorong polisi militer tersebut, hingga terjadi keributan di tribun penonton.

Diduga pria yang dipukul oleh Oknum Polisi militer tersebut adalah anggota dari Polres Kupang. Keributan pun tidak dapat terelakkan.

Akibat dari penyerangan tersebut 2 mobil  dan 2 motor  dibakar oleh segerombolan orang tidak dikenal dan 4 orang anggota Polresta Kupang di rawat akibat pengeroyokan.

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut