get app
inews
Aa Read Next : Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Musthafa Nasution Maju di Pilkada Madina, Daftar ke DPD Gerindra

Ibu Muda Tewas Diterkam Buaya saat Mandi di Sungai Beronjong Madina, Anaknya Melihat Histeris

Senin, 20 November 2023 | 13:16 WIB
header img
Seorang ibu rumah tangga di Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, tewas diterkam buaya saat mandi di sungai yang tak jauh dari rumahnya. Foto: IST

MADINA, iNewsMadina.id - Seorang ibu rumah tangga di Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, tewas diterkam buaya saat mandi di sungai yang tak jauh dari rumahnya. Warga pun beramai-ramai mengevakuasi jasad korban, namun buaya yang telah memangsa korban lolos dari tangkapan warga.

Video amatir warga merekam detik-detik upaya evakuasi korban yang dimangsa buaya di Sungai Beronjong, Desa Sale Baru, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal, Sumatra Utara.

Korban, Repti Siregar, 42 tahun, dimangsa buaya saat mandi di sungai yang tak jauh dari rumahnya tersebut.

Menurut informasi, korban sore itu bersama anaknya hendak mandi di Sungai Beronjong. Namun, sesaat setelah berada di dalam sungai, tiba-tiba tubuh korban langsung disambar buaya. Anak korban, Sakinah, 11 tahun, yang masih berada di tepi sungai, langsung histeris sambil berteriak minta tolong, menyaksikan tubuh ibunya diseret buaya.

Warga yang mendengar teriakan anak korban bergegas melakukan penyelamatan, namun nahas tubuh korban ditemukan 2 jam usai kejadian dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Menurut IPDA Bagus Seto, Kasi Humas Polres Mandailing Natal, usai mengevakuasi jasad korban, warga beramai-ramai berusaha menangkap buaya tersebut. Namun, buaya berhasil lolos dan hingga kini masih dalam pencarian.

Warga pun tak menyangka kejadian tersebut karena saat ini sungai yang menjadi andalan mereka untuk keperluan sehari-hari telah dihuni buaya pemangsa.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut