get app
inews
Aa Read Next : Buaya Raksasa Berbobot 200 Kg Ditangkap Warga Madina, 5 Orang Tewas Dimangsa

Rekonstruksi Pembunuhan Nenek, Terungkap Pelaku  Merekayasa Kasus Seolah Korban Dimangsa Harimau

Jum'at, 07 Juni 2024 | 20:33 WIB
header img
Polsek Kotanopan, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, menggelar rekonstruksi pembunuhan seorang nenek yang dilakukan oleh tetangganya sendiri. Foto: Ahmad Husein Lubis

MADINA, iNewsMadina.id - Polsek Kotanopan, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, menggelar rekonstruksi pembunuhan seorang nenek yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Dalam rekonstruksi ini terungkap bahwa pelaku mencoba merekayasa kasus pembunuhan keji yang dilakukannya seolah-olah korban dimangsa harimau Sumatera.

Dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Nenek Arni Lubis, polisi menghadirkan tersangka Paoji di TKP di Desa Hutapungkut, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Dari 11 adegan yang diperagakan tersangka, terungkap sejumlah fakta, antara lain bahwa pelaku mencoba merekayasa aksinya seolah-olah korban dimangsa harimau Sumatera.

Awalnya, pelaku yang sudah merencanakan aksi tersebut bertemu dengan korban di belakang sebuah surau. Pelaku lalu membenturkan kepala korban ke tembok surau berulang kali hingga korban tak sadarkan diri. Kemudian, jasad korban diseret pelaku ke dalam kebun sejauh 300 meter, dan pelaku membuat jejak tapak kaki harimau di sekitar jasad korban.

Kapolsek Kotanopan, AKP Parsaulian Ritonga, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa tetangganya itu karena kesal dengan ancaman korban.

Korban mengancam akan menyakiti anak kandung pelaku jika pelaku menikahi wanita lain. Di satu sisi, selama ini korban diketahui menaruh hati kepada pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut