get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Padangsidimpuan 2024 Hapendi Harahap Kantongi Surat 4 Parpol, Berikut Ini Nama Partainya

DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan Dukung Rusydi Nasution sebagai Bakal Calon Walikota 2024

Jum'at, 14 Juni 2024 | 16:32 WIB
header img
Menjelang Pilkada Padangsidimpuan 2024, DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan,  menyatakan dukungannya kepada Rusydi Nasution sebagai bakal calon wali Kota Padangsidimpuan. Foto: Indra Mulia Siagian

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMadina.id - Menjelang Pilkada Padangsidimpuan 2024, DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan,  menyatakan dukungannya kepada Rusydi Nasution sebagai bakal calon wali Kota Padangsidimpuan. Dukungan ini diberikan setelah Rusydi dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta Pilkada 2024.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan, Marataman Siregar, dalam keterangannya kepada wartawan pada Jumat (14/6/2024) siang, menyebutkan bahwa dari empat bakal calon wali Kota Padangsidimpuan yang mendaftar, baru Rusydi Nasution yang mendapatkan mandat dari tingkat DPC, DPD, dan DPP Partai Hanura. Rusydi berhasil lolos seleksi dari penjaringan yang dilakukan oleh DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan.

“Alhamdulillah, salah satu dari bakal calon Walikota Padangsidimpuan periode ini, yang mendapat mandat baik dari DPC, DPD, dan DPP, adalah Haji Rusydi Nasution, yang juga merupakan pimpinan Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan. Ini sesuai dengan seleksi dari Partai Hati Nurani Rakyat Kota Padangsidimpuan,” kata Marataman di sela-sela pemberian mandat kepada Rusydi Nasution di Kantor DPC Gerindra Kota Padangsidimpuan yang terletak di Jalan Sisingamangaraja.

Marataman menambahkan bahwa mandat ini membuka jalan bagi Rusydi Nasution untuk mendapatkan dukungan dari Partai Hanura. Syarat menjadi Calon Walikota Padangsidimpuan adalah harus didukung oleh 20 persen dari 30 kursi di DPRD Kota Padangsidimpuan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut