get app
inews
Aa Read Next : Buaya Raksasa Berbobot 200 Kg Ditangkap Warga Madina, 5 Orang Tewas Dimangsa

Golkar Madina Ingin Kadernya Dampingi Harun Mustafa Nasution di Pilkada 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 | 11:29 WIB
header img
Silaturahmi antara pengurus DPD Partai Golkar (Golkar) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan H. Harun Mustafa Nasution, calon Bupati Madina, membuka peluang bagi kader Golkar untuk mendampinginya di Pilkada 2024. Foto: Liansah Rangkuti

MADINA, iNewsMadina.id  - Silaturahmi antara pengurus DPD Partai Golkar (Golkar) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan H. Harun Mustafa Nasution, calon Bupati Madina, membuka peluang bagi kader Golkar untuk mendampinginya di Pilkada 2024.

Ketua DPD Golkar Madina, H. Aswin Parinduri, mengungkapkan rasa bangganya atas silaturahmi tersebut. Dia berharap Golkar dan Harun memiliki tujuan yang sama untuk membangun Madina lebih baik.

"Kami berharap Golkar dan Saudara Harun satu tujuan untuk membangun Madina lebih baik, dan saya bangga atas kedatangan saudara Harun yang langsung didampingi abang anda KH.Mustafa Bakri abang kandungnya," ujar H. Aswin Parinduri, Kamis (18/07/2024).

Sekretaris DPD Golkar Madina, Arsidin Batubara, SE.M.Si, membuka kesempatan bagi para pengurus yang hadir untuk memberikan masukan dan pertanyaan kepada Harun Mustafa Nasution.

"Kami berharap calon wakil bupati untuk bapak Harun Mustafa Nasution itu dari kuning Golkar karena kita berkaca dari koalesi Indonesia Maju akan tetapi koalesi ini juga kita berharap terbentuk bersatu padu di kabupaten Madina ini," ujar Erwin Efendi Nasution, anggota DPRD Madina fraksi Golkar.

Harun Mustafa Nasution menanggapi bahwa dirinya berasal dari Partai Gerindra dan saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara. Namun, dia mengakui bahwa Golkar adalah rumah keluarga besarnya dan dia menjalin persahabatan yang erat dengan Musa Rajeksa, Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara.

"Memang Gerindra adalah rumah besar saya sebagai orang politisi akan tetapi Golkar adalah rumah keluarga saya, untuk sebagai wakil yang akan mendampingi saya dari yang berbaju kuning itu saya sefakat selagi itu untuk kebaikan Madina lebih baik," timpal Harun.

Harun juga mengakui bahwa kedatangannya ke Golkar Madina adalah kunjungan pertamanya ke partai politik di luar Gerindra. Dia berharap Golkar juga memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju sebagai calon Bupati Madina di Pilkada 2024.

"Kunjungan ke Golkar Madina pertama kalinya saya bersilaturah dan saya berharap Golkar juga bagian dari perjuangan saya menuju Bupati Madina," harapnya.

Harun Mustafa Nasution didampingi oleh KH.Mustafa Bakri Nasution, abang kandungnya, dan Suandi Lubis, adik sepupunya yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Madina. Silaturahmi tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Golkar Madina.

Kunjungan Harun Mustafa Nasution ke Golkar Madina membuka peluang bagi kader Golkar untuk mendampinginya di Pilkada 2024. Hal ini menunjukkan bahwa Golkar Madina terbuka untuk bekerja sama dengan partai lain demi membangun Madina yang lebih baik.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut