get app
inews
Aa Read Next : Buaya Raksasa Berbobot 200 Kg Ditangkap Warga Madina, 5 Orang Tewas Dimangsa

Perempuan Berhijab Syari di Madina Nyaris Diperkosa Tetangga, Masuk Rumah Sudah Telanjang Bulat

Rabu, 02 Oktober 2024 | 17:04 WIB
header img
RE (35) seorang ibu rumah tangga berhijab syari di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, nyaris menjadi korban pekosaan oleh seorang pemuda. Foto: Ahmad Husein Lubis

 

MADINA, iNewsMadina: RE (35) seorang ibu rumah tangga berhijab syari di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, nyaris menjadi korban perkosaan oleh seorang pemuda yang masuk ke rumahnya dalam kondisi tanpa busana. Insiden tersebut terjadi pada sore hari saat suami korban belum pulang kerja.

Korban tinggal di Kelurahan Sipolu-polu, Panyabungan, Madina. Saat peristiwa pelaku masuk ke rumah korban dengan cara melompati tembok dan membuka pintu belakang dalam kondisi sudah tanpa busana.

RE menceritakan kepada media bahwa pelaku langsung berusaha menindih tubuhnya sambil mencoba membuka pakaian korban.

Korban melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku dan berteriak keras agar didengar tetangganya. Karena teriakan tersebut, pelaku panik dan segera melarikan diri.

Sementara itu, beberapa tetangga korban mengaku tidak mendengar jelas teriakan karena pada saat kejadian, hujan deras sedang turun.

Polisi yang menerima laporan langsung bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang identitasnya sudah diketahui. Hingga kini, korban yang merupakan ibu dari dua anak masih mengalami trauma dan berharap polisi segera menangkap pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut