get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Berhasil Dongkrak Posisi Ranking FIFA Usai Kalahkan Kuwait

Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Menang, Instagram Kuwait FA Diserbu Netizen

Kamis, 09 Juni 2022 | 10:18 WIB
header img
Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia berhasil menggilas tuan rumah Kuwait pada laga perdana. (Foto: Instagram/@kuwaitfootball)

 KUWAIT CITY, iNews.id - Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia berhasil menggilas tuan rumah Kuwait pada laga perdana. Skuad Garuda menang tipis 2-1 berkat gol Marc Klok dan Rachmat Irianto di Stadion Jaber Al Ahmad.

Usai laga, unggahan di akun instagram resmi federasi sepak bola Kuwait (FA) langsung diserbu netizen yang mayoritas dari Indonesia (+62). Mereka rata-rata melontarkan ejekan karena sebelum pertandingan, Timnas Indonesia diremehkan bisa mengalahkan Kuwait.

Instagram Kuwait FA diserbu netizen Indonesia

Netizen Indonesia menyerbu kolom komentar unggahan FA Kuwait terkait hasil pertandingan. Ada yang sebatas meluapkan kegembiraan dengan kemenangan Indonesia, ada pula yang mengait-ngatikan perihal ranking FIFA. 

@osa_osret Alhamdulilah,.. Indonesia win. Kemarahan warganet Indonesia dengan menyerbu akun instagram Kuwait FA juga tak lepas dari media setempat yang meremehkan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Mereka menulis artiket bahwa peluang Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 kecil. Kuwait dan Yordania dinilai paling pantas untuk lolos ke Piala Asia 2023.

@tililbango, jangan ngeremehin dlu before match. @bondan_ron Peringkat FIFA hanya sebatas angan selebihnya kita buktikan. @kurniawanyusuf__ katanya Indonesia ga bakal lolos? kok kalah HAHA.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut