Logo Network
Network

HT Minta Koperasi Karyawan MNC Group Terus Dikembangkan untuk Kesejahteraan Anggota

MNC Media
.
Sabtu, 09 Juli 2022 | 13:24 WIB
HT Minta Koperasi Karyawan MNC Group Terus Dikembangkan untuk Kesejahteraan Anggota
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam rapat anggota tahunan koperasi 2022 di iNews Tower Jakarta, Jumat (08/07/2022). FOTO/MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Koperasi Karyawan MNC Group berkembang secara pesat. Aset koperasi tersebut mencapai Rp46 miliar. 

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan apresiasinya karena semakin berkembang koperasi perusahaan tentu akan semakin besar pula manfaatnya bagi karyawan. 

Hary menjelaskan pada rapat anggota tahunan koperasi 2022 di iNews Tower Jakarta, Jumat (08/07/2022), diketahui di tahun keempat Koperasi Karyawan MNC Group mencatatkan aset Rp46 miliar. 

“Selamat kepada pengurus dan anggota koperasi karena dalam waktu singkat aset telah mencapai Rp46 miliar. Terus kembangkan dan besarkan koperasi kita agar anggota dapat memperoleh manfaatnya secara maksimal,” ujar Hary, Sabtu (09/07/2022). 

Sebelumnya Hary mengungkapkan Koperasi Karyawan Karyawan MNC Group bisa menjadi lebih besar. Ini seiring dengan bertambahnya karyawan MNC Group. 

“Saya berharap koperasi ini dijaga dan dikembangkan semaksimal mungkin, bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan karyawan,” imbuhnya.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini