get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Wabup Madina Hadiri HUT ke-77 TNI di Tapsel

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:17 WIB
header img
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI). (Foto: Humas Madina)

"Oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan bersikap sesuai dengan tugas pokok TNI," lanjutnya.

Dody juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah Pemkab Tapsel dan seluruh komponen organisasi pegawai dan rekan polisi yang telah mendukung acara dengan baik.

Dody berharap TNI/Polri semakin solid dan kuat dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. "Kami siap ada di antara pemerintah daerah dan siap membantu masyarakat. Tni adalah rakyat. Semoga allah selalu meridhoi dan merahmati kerja keras kita," lanjut Dody.

Sementara Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan bahwa sinergitas pemerintah daerah dengan TNI terjalin dengan baik, khususnya peran serta TNI dalam membangun Kabupaten Madina.

"Atas nama Pemkab Madina saya mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI. Terima kasih jajaran TNI telah bekerjasama baik dengan Pemkab Madina," kata Atika.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut