get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka Benjo eks Teamlo Meninggal Dunia

Ini Dia Deretan Artis Cantik Nikah Usia di Atas 40 Tahun, Siapa Saja?

Minggu, 09 Oktober 2022 | 15:57 WIB
header img
Deretan artis cantik menikah usia di atas 40 tahun. Ada Cut Tari, Catherine Wilson dan Maia Estianty. (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, Madina.iNews.id – Meski sudah berusia di atas 40 tahun, deretan artis ini masih tampak cantik. Mereka menikah di usia yang sudah tak muda lagi. Mereka menikah untuk yang kedua kalinya saat usianya di atas 40 tahun. 

Nah, penasaran siapa saja artis cantik menikah usia di atas 40 tahun? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Sabtu (8/10/2022).

1.    Catherine Wilson 

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun yang pertama ada Catherine Wilson. Perempuan 41 tahun ini baru saja menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase pada Sabtu (1/10/2022). 

Pernikahannya yang kedua ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Di pernikahannya ini Catherine Wilson mengungkapkan keinginannya punya anak kembar dari Idham Mase.


2.    Maia Estianty 

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun lainnya, ada Maia Estianty. Musisi ini menikah dengan pengusaha Irwan Mussry setelah sepuluh tahun menjanda. Ibu Al, El, dan Dul ini melangsungkan pernikahan keduanya di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. 

Acara pernikahan diselenggarakan secara tertutup. Saat itu Maia berusia 42 tahun, sedangkan Irwan berusia 56 tahun. Sejauh ini rumah tangga mereka harmonis dan jauh dari gosip miring. 

3.    Kalina Ocktaranny 

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun berikutnya, yakni Kalina Ocktaranny. Kala itu Kalina yang berusia 41 tahun menikah dengan artis kontroversial Vicky Prasetyo.  Saat itu, model cantik ini ingin memiliki buah hati. 

Sayangnya, dia mengalami keguguran dan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo pun harus berakhir dengan perpisahan pada 13 Maret 2021. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut