get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Pemda Mandailing Natal Gelar Kompetisi Kecamatan Terbaik 2022 

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:59 WIB
header img
Pemda Mandailing Natal Gelar Kompetisi Kecamatan Terbaik 2022. (Foto: Humas Madina)

Gozali juga mengatakan ada beberapa indikator lain yang perlu terus ditingkatkan sehingga penyelenggara pemerintah secara umum dapat lebih optimal. Keberhasilan dalam menjalankan roda pemerintah bukan hanya dari faktor pembangunan tetapi tidak terlepas juga dari tingkat pelayanan kepada masyarakat. 

"Tanpa adanya harmonisasi dan sinkronisasi program dan kegiatan antara pemerintah daerah dengan pemerintah kecamatan maka tujuan untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan maksimal," lanjutnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, Gozali berharap kepada tim pelaksana dan penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2022 dapat memberikan arahan dan masukan kepada Camat Siabu dan Kecamatan Siabu agar kedepan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas manajemen pemerintah akan terbangun dengan baik.

"Semoga Kecamatan Siabu Kabupaten Madina dapat merebut hati tim dan masuk pada peringkat ketiga besar yang akan diperlombakan di tingkat provinsi Sumatera Utara," harap Gozali.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua TP PKK Madina Nuramali, Kadis Kesehatan dr Syafruddin, Kadis PMD Muksin Nasution dan Camat Siabu Syukur Soripada.

Turut hadir juga Ketua penilaian Drs. Ervan Gani P. Siahaan, M.Si, dan anggota tim penilaian lainnya Desiderius, SH, M.Si, Imaida Noor HasibuanS.STP, M.Si, M Liga Dakwah, S.Sos, dan Drs. Joni Koto, Dr. Ahmad Yamin.
 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut