get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Bupati Madina Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Nur Ala Nur

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:34 WIB
header img
Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim. (Foto: Humas Madina)

Kemudian Penasehat BKMT Madina ini terkejut melihat kekompakan BKMT.

" Saya salut dan bangga dengan BKMT ini biarpun baru kali ini hadir langsung di tengah-tengah mereka, disini saya merasakan rasa kekeluargaan yang begitu erat saat berada di tengah-tengah mereka," kata Sukhairi.

Untuk memperkuat majelis ini, Sukhairi mengatakan tahun 2023 BKMT akan mendapat dana hibah sebesar 100 juta dari pemerintahan Kabupaten," lanjutnya.

Sukhairi tidak lupa meminta dukungan tentang Perbup salat subuh berjamaah bagi anak SD dan SMP kepada jamaah pengajian.

" Melihat perkembangan zaman yang begitu pesat ini, kita tidak tahu bagaimana akhlak dan perilaku generasi kita kedepan, untuk itu sedari dini ayo kita rubah dengan program salat subuh berjamaah setiap sekali sepekannya dengan diisi kajian dan pemahaman agama kepada mereka," kata Sukhairi.

Sukhairi berharap dengan berjalannya perbup tersebut akan membuat generasi muda bisa kita selamatkan kearah yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Kemudian acara Maulid Nabi Muhammad oleh BKMT ini ditutup dengan tausiah oleh H Muhammad Nasir Lc dengan tema Makna mMulid Nabi Muhammad SAW bagi kita semua. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut