get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Bupati Madina Sukhairi Lepas 85 Atlet Madina untuk mengikuti PORPROVSU Ke XI di Medan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:11 WIB
header img
Bupati Mandailing Nat.al (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution lepas 85 atlet serta 30 ofisial dalam 10 cabang yang diperlombakan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Humas Madina)

"Saya beserta Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) akan mendoakan anak-anak ku semua, sehingga apa yang dicita-citakan tercapai dan mampu mengukir prestasi dan pulangnya dalam keadaan selamat sehat wal afiat," katanya.

Selain itu, Sukhairi tidak lupa untuk selalu mengingatkan Perbup nomor 12 tentang salat subuh berjamaah. Bupati Madina itu meminta setiba di Medan pun agar atlet-atlet kita selalu melaksanakannya.

"Saya tidak akan bosan menyampaikan ini kepada anak- anak ku semua, selain kewajiban kita sebagai ummat Islam, ini merupakan cara untuk menyatukan dan menjalin kekompakan yang erat untuk kita semua dengan keberkahan Salat Subuh berjamaah. Untuk itu saya ucapkan selamat jalan, jaga diri dan harumkan kabupaten ini dengan prestasi," katanya.

Sementara Ketua Koni Madina Miswaruddin Daulay meminta doa dari Pemkab Madina dan masyarakat agar dapat bertarung dan kembali ke Bumi Gordang Sambilan dengan meraih prestasi yang maksimal. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut