Bupati Madina Kunker ke Kecamatan Batang Natal dan Batahan

Ahmad Chairuman
.
Rabu, 09 November 2022 | 10:22 WIB
Bupati Madina Kunker ke Kecamatan Batang Natal dan Batahan. (Foto: Humas Madani)

MADINA, Madina.iNews.id - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Batang Natal dan Batahan, Selasa (8/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Madina didampingi Kepala Dinas PMD Muksin Nasution, Kadispora Rahmad Hidayat , Kadis Koperasi Muktar Afandi, Kadis Pertanian Siar Nasution, Kadis Pertanahan Ihwan Efendi dan Kadis Perizinan Ahmad Faisal.

Dihadapan para Kepala Sekolah dan Kepala Desa, Bupati Madina HM Jafar Sukhairi menyampaikan, bahwa isu yang beredar di tahun 2023 akan terjadi sebuah krisis global dan hal itu harus dilakukan antisipasi dari sekarang.

"Mudah-mudahan ini tak berdampak, namun mulai sekarang kita harus lakukan antisipasi, bagaimana nanti pengelolaan dana desa bisa menyentuh kepada masyarakat," katanya.

Sukhairi juga menjelaskan saat ini Pemkab Madina sedang melakukan asesmen atau uji kompetensi, dan terbuka untuk semua guru, hal ini dilakukan guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Terkait dengan rekrutmen P3K, Sukhairi menjelaskan agar masyarakat jangan tertipu dengan rayuan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Bupati ataupun Wabup, yang membuat citra pemerintahan rusak.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini