Logo Network
Network

Peringati Hari Pahlawan, Bupati dan Wabup Madina Serahkan Piagam Kepada Atlet Porprovsu

Ahmad Chairuman
.
Jum'at, 11 November 2022 | 18:25 WIB
Peringati Hari Pahlawan, Bupati dan Wabup Madina Serahkan Piagam Kepada Atlet Porprovsu
Peringati Hari Pahlawan, Bupati dan Wabup Madina Serahkan Piagam Kepada Atlet Porprovsu. (Foto: Humas Madina)

Di momen hari pahlawan ini, Sukhairi mengatakan para atlet bagian dari pahlawan yang membawa perubahan dengan kegiatan positif.

"Mereka bagian dari pahlawan Madina. Kebetulan hari ini memperingati Hari Pahlawan. Dengan momen ini kita bangkitkan patriotisme," kata Sukhairi.

Bagi Para atlet, Sukhairi berharap terus meningkatkan kemampuan dan prestasi agar dapat menjadi yang terbaik kedepannya.

"Tingkatkan prestasi mudah-mudahan kedepan dari yang saat ini tingkat 18 bisa mampu terus naik peringkat menjadi tiga besar di Sumut," harapnya.

Sementara Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan dari Aceh hingga Papua, Reza melihat dan merasakan geliat serta semangat untuk bangkit dan menyala. 

"Masyarakat dimanapun berada mari menyuarakan gairah untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dalam arti yang luas. Mulai dari meningkatkan pengetahuan, melatih keterampilan, sampai dengan budi daya dan pengelolaan hasil bumi," kata Reza.

Reza mengatakan hal tersebut menjadi tantangan yang sesungguhnya bagi para pejuang muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa bagi kejayaan Bangsa dan Negara tercinta.

"Mari kita merajut kesejahteraan, menjadi Pahlawan Bangsa di Masa Depan," lanjutnya.

Reza mengajak masyarakat untuk memperingati momentum Hari Pahlawan 2022 memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. 

"Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama," katanya.

Turut hadir pada peringatan Hari Pahlawan tersebut Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution, Ketua Pengadilan Negeri Arief, Ketua Pengadilan Agama Hasanuddin Hasibuan, Pabung Madina Mayor Inf David Sidabutar dan pimpinan OPD lainnya.   

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.