get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Eli Mahrani Hadiri Rakornas TP PKK 2022 di Jakarta 

Rabu, 30 November 2022 | 14:50 WIB
header img
Eli Mahrani Hadiri Rakornas TP PKK 2022 di Jakarta. (Foto: Humas Madina)

Jakarta, Madina.iNews.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mandailing Natal (Madina) Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK Tahun 2022 di JIEXPO Convention Centre, Jakarta, Senin, (28/11/ 2022). Rakornas TP PKK tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Iriana Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Iriana menyampaikan, penyelenggaraan rakornas dilakukan guna menyelaraskan pencapaian target program agar gerakan PKK makin maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Rakornas ini sangat penting untuk menyelaraskan program dan juga pencapaian target-target program yang telah diselenggarakan PKK, membuat gerakan PKK makin maju dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Iriana.

Dalam menghadapi krisis pangan yang saat ini terjadi, menurut Iriana, sejumlah program dapat dilakukan oleh penggerak PKK seperti penguatan kemandirian dan ketahanan pangan keluarga dengan gerakan menanam tanaman yang bermanfaat bagi konsumsi keluarga.

Iriana berharap para anggota PKK dapat terjun langsung ke wilayah masing-masing untuk meninjau pelaksanaan program di lapangan.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut