get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Sekda Madina Hadiri HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan

Rabu, 21 Desember 2022 | 08:27 WIB
header img
Sekda Madina Hadiri HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan. (Foto: Humas Madina)

Panyabungan, iNewsMadina.id  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Alamulhaq Daulay menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madina di Gedung Serbaguna, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Selasa (20/12/2022).

HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan ini mengangkat tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat keluarga di era digital. 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Madina Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutan yang dibacakan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Asmawati Alamulhaq mengatakan para ibu perlu meningkatkan citra organisasi, rasa percaya diri untuk mendorong, bukan saja mengubah perilaku dalam keluarga.

Asmawati juga mengingatkan untuk mendukung kerja suami untuk bekerja dengan baik dalam menyelesaikan tugas dan ganggang jawab untuk meraih visi misi kab Madina. 

"Kita harus belajar untuk membekali diri sehingga dapat membentengi keluarga dari informasi yang beredar. Menjadi perempuan cerdas dan harus bijak memanfaatkan teknologi yang berkembang untuk membangun keluarga," katanya. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut