get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Bupati Safari Jumat di Tarlola, Warga Keluhkan MCK dan Rehab Masjid

Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:09 WIB
header img
Bupati Safari Jumat di Tarlola, Warga Keluhkan MCK dan Rehab Masjid. (Humas Madina)

Batang Natal, iNewsMadina.id  - Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M Ja'far Sukhairi Nasution melakukan Safari Jum'at di Masjid Al-Huda Desa Tarlola Kecamatan Batang Natal. Tokoh masyarakat setempat sampaikan beberapa aspirasi yakni meminta pembangunan MCK dan rehabilitasi masjid.

Tokoh masyarakat Tarlola bernama Sofyan Lubis di dalam Masjid Al-Huda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir di masjid kebanggaan mereka itu. Sofyan mengaku selama terbentuk Kabupaten Madina, baru dua kali Masjid tersebut dikunjungi kepala daerah.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Madina karena sudah mau berkunjung ke masjid ini. Jujur, baru dua kali Masjid ini dikunjungi Bupati, pertama sewaktu Pj Apan Sofyan dan kedua Bapak Sukhairi. Di luar itu tidak pernah," katanya, Jum'at (13/1/2023).

Sofyan juga mengeluhkan fasilitas Masjid Al-Huda yang begitu terbatas. Ketidakadaan tempat mandi cuci kakus (MCK) dan renovasi masjid turut disampaikan kepada Bupati, H.M Ja'far Sukhairi Nasution.

Sofyan menyebut, mereka sudah mengira apabila Bupati datang ke suatu daerah sudah pasti membawa rezeki. Makanya beberapa keluhan itu mereka sampaikan secara langsung dengan harapan ada solusi.

"Kami harap Pemkab Madina memerhatikan keluhan yang saya sampaikan tadi. Kami berdoa semoga Bapak Bupati selalu sehat dan sukses dalam memimpin Kabupaten Madina sampai berikutnya," ujarnya.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut