Logo Network
Network

Kabar Gembira! Bupati Cup Madina 2023 Sudah Dimulai

Khansa Fadli
.
Kamis, 02 Februari 2023 | 00:06 WIB
Kabar Gembira! Bupati Cup Madina 2023 Sudah Dimulai
Turnamen Bola Voli Bupati Madina Cup 2023

 

Panyabungan, iNews.id - Asisten III Sekretaris Kabupaten (Setdakab) Mandailing Natal (Madina) Sahnan Batubara membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup I di Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Rabu (1/2/2023).

Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,Asinten II Dr Syaripuddin ,Kadispora Madina Rahmad Hidayat, Camat Panyabungan Edy Sahlan, Kapolsek Panyabungan, Ketua Koni Madina Miswaruddin S.Pd Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar.

Turnamen diikuti oleh 24 tim yang terdiri dari 1 tim dari Kota Padangsidimpuan, 1 tim dari Kabupaten Tapanuli Selatan, dan 22 tim dari Kabupaten Madina.

Kadispora Madina Rahmad Hidayat mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Madina tahun 2023. 

"Madina telah berusia 24 tahun dan ini juga menjadi ajang hiburan kepada masyarakat Madina," kata Rahmad.

Sementara Asisten III Setdakab Madina Syahnan Batubara menyampaikan sambutan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution. Syahnan mengatakan turnamen ini sebagai perhatian dan tanda cinta Pemkab Madina terhadap olahraga

Syahnan berharap dukungan seluruh jajaran untuk mensukseskan kegiatan ini dengan harapan dapat melahirkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Madina ke depan baik di ajang regional maupun ajang nasional.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini