get app
inews
Aa Read Next : Sumut Duduki Peringkat 1 Pengguna Narkoba Terbesar di Indonesia

Pemko Padang Sidempuan Gelar Pangan Murah Jelang Ramadhan

Selasa, 21 Februari 2023 | 01:43 WIB
header img
Gerakan Pangan Murah Pemko Padang Sidempuan

Padang Sidempuan, iNews.id - Pemko Padang Sidempuan Terus Menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat jelang Bulan Ramadhan. 

Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang Sidempuan bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional terus dilakukan dalam rangka menstabilkan pasokan dan harga pangan di Kota Padang Sidempuan menjelang bulan suci Ramadhan.

GPM dihari ke tiga, terlihat antusias warga masyarakat masih tinggi menyerbu bahan pokok, yang di laksanakan di Alaman Bolak, Senin (20/02/23).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Padang Sidempuan, Ir. Chairun Nisa Daulay, mengatakan bahwa kegiatan Gerakan Pangan Murah ini sebagai lanjutan dalam rangka menstabilkan pasokan dan harga pangan di Kota Padang Sidempuan.

"Gerakan Pangan Murah ini akan terus kita gelar, sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat di tengah tingginya harga pangan di pasaran," ujarnya kepada wartawan.

"Semoga dengan giat ini, kita dapat menstabilkan harga bahan pokok, serta menjaga pasokan bahan pokok, dan mudah-mudahan saya harap para Distributor tidak ada yang menimbun komuditi bahan pokok menjelang bulan Ramadhan ini," tambahnya.

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut