get app
inews
Aa Read Next : Gak Kapok-kapok Residivis Kasus Narkoba Ditangkap Polres Madina

Pemkab Madina Bertemu Tokoh-tokoh Perantau di Jakarta

Selasa, 28 Februari 2023 | 23:40 WIB
header img
Bupati Madina mengadakan pertemuan dengan tokoh perantau di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (27/2) malam.

 

Jakarta, iNews.id - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) mengadakan pertemuan Dialog Pembangunan Daerah bersama Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (27/2) malam.

Pertemuan TP2D ini dihadiri tokoh-tokoh asal Madina yang memiliki kiprah yang baik di Nasional, diantaranya Prof. Todung Mulya Lubis sebagai Ketua TP2D, Dr. Darmin Nasution, Mulia P. Nasution, Letjen Pol (Purn) Saut Usman Nasution, dan Dr. Faisal Basri.

Bupati Madina H.M. Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, sejumlah pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan beberapa tokoh masyarakat dari kabupaten juga menghadiri acara tersebut.

Sukhairi berharap dukungan agar sejumlah agenda dan proposal pembangunan yang saat ini diusulkan Pemerintah Daerah kepada Pemerintah Pusat dapat dibantu untuk direalisasikan.

"Madina itu bukan hanya milik kami di daerah, tapi milik kita semua, termasuk putra daerah yang saat ini jadi tokoh nasional. Semua harus berperan membantu pembangunan Madina," katanya.

Dalam pertemuan tersebut persoalan perekonomian Madina dan berbagai upaya yang dapat dilakukan ke depan dibahas, sehingga persoalan infrastruktur, IPM (Indeks Pembangunan Manusia), kemiskinan dan pengangguran dapat dikendalikan serta dientaskan.

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut