get app
inews
Aa Read Next : Film Pendiri HMI Lafran Pane Segera Tayang di Indonesia

LK II dan LKK HMI Madina Dibuka, Atika: HMI Madina Harus Kompak

Senin, 06 Maret 2023 | 20:38 WIB
header img
Wakil Bupati Madina Atika bersama Kapolres usai membuka membuka acara Intermediate Training (Latihan Kader II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK).

Panyabungan, iNews.id -  Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi membuka acara Intermediate Training (Latihan Kader II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal Tahun 2022 - 2023, Senin (6/3/2023).

Turut hadir dalam acara ini seperti Kapolres Madina, dan beberapa pimpinan OPD, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Atika Azmi Utammi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara LK II dan LKK ini. 

Atika juga mengungkap bahwa dalam tubuh HMI Madina telah timbul bibit-bibit pemimpin yang dimana nantinya akan memegang tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten ini.

"Adik-adik sekalianlah nantinya yang akan jadi pemimpin bangsa ini, karena dalam diri kalian semua telah ada dan tertanam jiwa pemimpin," kata Atika.

Atika juga meminta pada semua pengurus dan kader HMI Madina untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam segala bidang.

"Ketidakkompakan yang akan membuat pecah suatu organisasi, jika ada kepentingan dan membuat pecah kapan lagi kita akan maju. Mari kita satukan tekad yang sudah disetujui bersama," tambahnya.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut