get app
inews
Aa Read Next : LK II dan LKK HMI Madina Dibuka, Atika: HMI Madina Harus Kompak

Film Pendiri HMI Lafran Pane Segera Tayang di Indonesia

Senin, 20 November 2023 | 16:50 WIB
header img
Lafran Pane, pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) filmnya segera tayang dalam waktu 3 bulan lagi ke depan atau tepatnya pada Senin, 5 Februari 2024 mendatang. FotoL Ari Sandita.

JAKARTA, iNewsMadina.id - Lafran Pane, pendiri organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) filmnya segera tayang dalam waktu 3 bulan lagi ke depan atau tepatnya pada Senin, 5 Februari 2024 mendatang.

Film yang mengisahkan tentang Pahlawan Nasional ini berjudul LAFRAN.

"Film akan ditayangkan pada bulan Februari sebagai hadiah ulang tahun HMI yang ke-77 pada tanggal 5 Februari 2024. Ini juga menjadi hadiah ulang tahun bagi rakyat Indonesia, seminggu sebelum Pemilu," ujar Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Ahmad Doli Kurnia kepada wartawan pada Senin (20/11/2023).

Doli menjelaskan bahwa proses pembuatan film mengenai salah satu Pahlawan Nasional ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Mereka berusaha agar film tersebut menjadi salah satu karya terbaik, sehingga perlu diskusi dan koordinasi yang baik.

"Ini melibatkan banyak hal, termasuk diskusi tentang pemilihan para aktor, namun pada akhirnya, melalui proses tersebut, kita berhasil melibatkan seluruh keluarga besar HMI dan KAHMI," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut