get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Imbau Pemudik Hati-hati Melintas di Madina

Juara Lomba Azan dan MTQ, Dua Personel dapat Tiket Umroh dari Kapolres Madina

Minggu, 16 April 2023 | 16:47 WIB
header img
Bripda Muhammad Rafli pemenang lomba azan, menerima tiket umroh dari Kapolres Madina AKBP Reza Chairul, Sabtu (15/4/2023).

Panyabungan, iNews.id - Muhammad Rafli, banjir pujian. Personel Satuan Samapta Bhayangkara Polres Mandailing Natal (Madina) berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) ini, menang lomba azan antar sesama anggota Polres.

Begitujuga dengan Aipda A.K. Siagian yang saat ini menjabat Kasi Keuangan Polres Madina, juga juara I, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di sana.

Mereka bahagia. Dapat hadiah tiket umroh dari Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul, Sabtu (15/4/2023). Sementara, piagam, tropi dan uang pembinaan juga diserahkan kepada personel yang meraih juara terbaik kedua.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap ajang perlombaan.

"Semoga hadiah ini menjadi penyemangat untuk seluruh personel," kata alumni Akpol 2003 berharap dengan hikmah Ramadan, Nuzulul Quran Dan Idul Fitri, dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan Polri Presisi.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut