get app
inews
Aa Read Next : Masalah Sengketa Lahan, Seorang Warga Disiram Air Keras

Bingkisan Lebaran dari Komandan

Minggu, 16 April 2023 | 16:20 WIB
header img
Penyerahan parcel lebaran kepada personel Polres Madina, Sabtu (15/4/2023).

Panyabungan, iNews.id - Parsel atau bingkisan yang berisi berbagai hadiah, seperti aneka kue, makanan dan minuman dalam kaleng, barang pecah belah, yang ditata apik dari Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M. Reza Chairul ini diterima secara simbolis oleh personel yang mewakili.

"Semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini berupa bentuk perhatian, kepedulian kami terhadap rekan-rekan," pesan Kapolres Reza saat apel di Polres Madina, Sabtu, (15/4/2023).

Menurut Reza, kali ini penyerahan parcel lebaran ini dilakukan secara simbolis kepada perwakilan penerima, baik itu Anggota Polri, ASN dan PHL. Tak sedikit personel yang senang menerima bingkisan lebaran dari komandan tersebut.

Dalam arahannya, AKBP Reza meminta kepada seluruh personel melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus, apalagi saat ini memasuki Operasi Ketupat Toba.

Dan semua personel akan melaksanakan tugas sesuai ploting masing-masing dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dan arus mudik.

"Maka dari itu mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus serta mari kita jaga kesehatan di tengah pengamanan hari raya Idul Fitri dan arus mudik," imbuhnya.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut turut hadir Waka Polres Kompol W. Sidabutar, para pejabat utama (PJU) dan diikuti personel Polres Madina serta perwakilan personil satuan fungsi Polres Mandailing Natal.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut