get app
inews
Aa Read Next : Bareskrim Polri Ciduk Karyawan Maskapai Penerbangan LA Terkait Peredaran Narkoba

Geger Penemuan Mayat di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Senin, 01 Mei 2023 | 11:55 WIB
header img
Ngeri, Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Lift Bandara Kualanamu (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Mayat perempuan berinisial ASH alias Sinta (38) ditemukan tewas di bawah lift Bandara Internasional Kualanamu di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (27/4/2023). Diduga korban tewas sekitar 3 hari sebelum ditemukan. 
 

Penemuan jasad diawali dengan laporan petugas keamanan penerbangan (Avsec) Bandara yang mencium bau tidak sedap disekitar lift. Temuan itu pun langsung dilaporkan ke petugas teknisi yang kemudian setelah dicek sekitar pukul 16.00 WIB didapati jasad yang diduga berjenis kelamin perempuan berada di bawah lantai dasar lift. 
 

"Atas penemuan jasad tersebut Petugas Bandara melaporkan ke Polsek Bandara dan Polsek Bandara lanjut melaporkan ke Polres Deliserdang serta berkoordinasi dengan tim Inafis Polda Sumut untuk mengevakuasi korban," kata Head of Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi, Dedi Al Subur dalam keterangannya, Kamis (27/4/2023) malam. 

Sementara itu, Kapolres Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, mengungkapkan korban merupakan warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Kambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Saat ditemukan mengenakan pakaian gamis.
 

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban hingga berada di bawah lift. Dugaan sementara korban terjatuh ke bawah lift.
 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut