get app
inews
Aa Read Next : Lansia di Madina Ditemukan Tewas Berlumuran Darah Diterkam Harimau Sumatera

Mantan Suami Siri Aniaya ART dengan Pisau Saat Mabuk

Senin, 22 April 2024 | 18:30 WIB
header img
Rekan pelaku penusukan diamankan petugas Polsek Semarang Barat, Senin (22/4/2024). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsMadina.id - Seorang perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Semarang, Jawa Tengah, mengalami penganiayaan brutal oleh mantan suami siri -nya. Kejadian ini terjadi pada Minggu malam (21/4/2024) di rumah tempat korban bekerja.

Pelaku, berinisial MN, diduga dalam pengaruh alkohol saat melakukan aksinya. Ia menyerang korban dengan pisau yang telah dipersiapkan, menyebabkan luka tusuk dan sayatan di beberapa bagian tubuh korban.

Menurut Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar, motif penganiayaan ini diduga karena sakit hati. Pelaku dan korban sebelumnya telah bercerai siri.

Sebelum kejadian, pelaku bersama rekannya menenggak minuman keras di wilayah Banyumanik Semarang. Mereka kemudian mendatangi rumah korban namun tidak bertemu. Akhirnya mereka mencari korban di tempat kerjanya dan langsung melakukan penyerangan.

Korban yang mengalami 5 luka tusuk dan sayatan di lengan kiri, bahu kanan, leher, dan payudara kiri, langsung dilarikan ke rumah sakit swasta terdekat. Hingga Senin (22/4/2024) sore, korban masih menjalani perawatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut