get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Lansia di Madina Ditemukan Tewas Berlumuran Darah Diterkam Harimau Sumatera

Kamis, 25 April 2024 | 16:58 WIB
header img
Seorang wanita lanjut usia (lansia) berinisial AL (70) ditemukan meninggal dunia berlumuran darah diterkam Harimau Sumatera di Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, pada Rabu malam (24/4/2024). Foto: Ilustrasi

MADINA, iNewsMadina - Seorang wanita lanjut usia (lansia) berinisial AL (70) ditemukan meninggal dunia berlumuran darah diterkam Harimau Sumatera di Desa Hutapadang, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, pada Rabu malam (24/4/2024). 

Jenazah AL ditemukan pada Rabu malam (24/4/2024) sekitar pukul 19.40 WIB di belakang Mushola Desa Huta Padang Ulu Pungkut oleh dua perempuan yang hendak mengambil wudu.

"Kejadian itu terjadi tadi malam menjelang Magrib. Dua warga yang hendak mengambil wudu di dekat mushola terkejut melihat seorang wanita berlumuran darah. Warga segera berdatangan ke lokasi," ungkap Solih Lubis, warga Hutapadang kepada wartawan pada Kamis (25/04/2024).

Setelah melihat korban, kedua warga tersebut melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Kotanopan. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ulu Pungkut, namun karena puskesmas tutup, korban dialihkan ke Puskesmas Kotanopan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut