get app
inews
Aa Read Next : 6 Karyawan PLTA Simarboru Dituntut 4 Tahun Penjara, Korban Tidak Terima

Wisata Alam Lereng Bukit Barisan di Marancar Tapanuli Selatan Serasa di Eropa

Jum'at, 28 Juni 2024 | 13:10 WIB
header img
Objek wisata Syakiraa View di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatanmenwarkan suasana alam yang asri. Foto: Ist

TAPANULI SELATAN, iNewsMadina.id -  Masuk musim libur sekloah tidak ada salahnya bagi orangtua mengajak anak-anaknya mengunjungi Kabupaten Tapanuli Selatan. Ya, di wilayah yang berada di Provinsi Sumateta Utara ini anda dapat menikmati panorama wisata alam nan indah di kawasan perbukitan.

Adalah objek wisata Syakiraa View yang berada di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan. Berada di ketingginggian 1000 meter diatas permukaan laut (MDPL),membuat objek wisata ini memiliki suasana alam yang asri.

Dinginnya tiupan angin dan banyaknya pepohonan hijau lantaran berada di lereng Bukit Barisan membuat Anda dan keluarga seakan berada di Eropa. Ditambah lagi, pengelolah wisata ini memanjakan anda dengan adanya danau buatan dan pondok yang berada di tepi danau membuat Anda kian betah.

Kepada wartawan, salah seorang pengunjung, Parman, mengaku lokasi wisata ini sangatlah menarik. Dirinya menilai banyaknya view untuk bersua foto dan lengkapnya fasilitas.

“Lokasi wisatanya ini sangat indah. Apalagi disini lengkap fasilitasnya mulai dari live musik, penjualan snack, flying fox serta adanya fasilitas ATP untuk mengeliling lokasi wisata ini,” ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut