get app
inews
Aa Read Next : Marcus/Kevin Maju ke Semifinal Master 2022 Usai Kalahkan Wakil Malaysia!

Kalahkan Wakil China, Pasangan Fajar/Rian Berhasil jadi Juara Indonesia Master 2022

Minggu, 12 Juni 2022 | 23:12 WIB
header img
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian (kanan) saat melawan ganda putra Taiwan Lee Yang-Wang Chi-Lin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Jakarta, Jumat (10/6/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

JAKARTA, iNews.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang. 

Kemenangan ini sekaligus menjadi satu-satunya gelar buat Indonesia. Pertandingan tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB. 

Mampu menunjukan dominasinya, Fajar/Rian berhasil meraih kemenangan dengan straight game, 21-10, 21-17. 

Baca Juga: Marcus/Kevin Maju ke Semifinal Master 2022 Usai Kalahkan Wakil Malaysia!

Fajar/Rian langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Pasangan ranking tujuh dunia itu pun mampu mendapatkan poin dari pola serangan cepat yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Liang/Wang. 

Pasangan China tersebut terus berusaha untuk keluar dari tekanan, namun Fajar/Rian mampu memanfaatkan momentum untuk terus menyerang. 

Dengan dominasinya tersebut, Fajar/Rian pun berhasil unggul 11-3 di interval game pertama. Setelah interval, Fajar/Rian kembali melanjutkan permainan agresifnya menghadapi Liang/Wang. 

Hasilnya, Fajar/Rian pun mampu memenangkan game pertama dengan skor 21-10 dalam waktu 12 menit. Liang/Wang kini berusaha bangkit di game ketiga dengan mencoba menekan Fajar/Rian dengan pola serangan yang cepat. 

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut