get app
inews
Aa Read Next : Edy Rahmayadi Tinjau Pembangunan Bandara Malintang, Progresnya Capai 50%

Sinkronisasi Pembangunan, Anggota DPRD Sumut Kunjungi Kabupaten Madina

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:41 WIB
header img
Bupati Madina, Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi saat berfoto bersama Anggota DPRD Sumut di Aula Kantor Bupati Madina, Selasa (21/6/2022). Foto: Ist

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta kepada DPRD Provinsi Sumut, untuk mempertanyakan kepada Gubernur Sumut, tentang perkebunan PTPN 4 yang mengambil lahan masayarakat di Madina.

"Terlihat kurang ditanggapi kami masyarakat Madina, merasa masih sanggup mengolah perkebunan kami dan kami berharap lahan tersebut segera ditindak lanjuti oleh Gubernur Sumut,karena modal kami sudah banyak tertanam di lahan tersebut kurang lebih 8 milyar,"pintanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatra Utara Harun Mustafa Nasution, menyampaikan bahwa tujuan Kedatangan Anggota DPRD Sumut ini untuk mengsingkron kan pembangunan di Mandailing Natal ini.

"Semoga kedatangan kami ini bisa membuat perubahan di Mandailing Natal dan mari sama-sama kita berjuang dalam memajukan Madina ini,"ucapnya.

Pantuan wartawan setelah melakukan pertemuan di Aula Kantor Bupati, Anggota DPRD Sumut melakukan peninjauan lapangan di beberapa titik.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut