get app
inews
Aa Read Next : Tiga Ruas Jalan di Panyabungan Barat Sudah Mulus

Bupati Madina Terima Kunjungan Direktur Utama PT Bank Sumut

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:15 WIB
header img
Bupati Madina, Jafar Sukhairi Nasution (kanan) saat menerima Direktur Utama PT Bank Sumut, Rahmat Fadillah Pohan (berbaju batik) di Yayasan Islam Terpadu Adnani, Jl Bakti Abri, Panyabungan, Selasa (21/6/2022). Foto: Ist

Panyabungan, iNews.id – Dalam rangka meningkatkan kolaborasi, Direktur Utama PT Bank Sumut, Rahmat Fadhillah Pohan berkunjungan ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Jafar Sukhairi Nasution di Yayasan Islam Terpadu Adnani, Jl Bakti Abri, Panyabungan, Selasa (21/6/2022). 

Rahmat mengatakan, bahwa Pemkab Madina menjadi pemegang saham urutan keenam. Karena itu, Bank Sumut akan terus meningkatkan kolaborasi sehingga Bank Sumut dapat lebih maju di Bumi Gordang Sambilan.

"Kami harus bisa membangun komunikasi dengan Pak Bupati, dengan seluruh OPD sehingga kami bisa banyak berkontribusi nantinya untuk meningkatkan PAD Madina," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan kunjungannya ke Yayasan Islam Terpadu Adnani untuk memantau lahan milik PT Bank Sumut yang direncanakan akan dihibahkan kepada Yayasan Islam Terpadu Adnani untuk membangun ruang kelas baru SMP Adnani.

"Bank Sumut punya aset tanah yang bersebelahan dengan sekolah ini, sekiranya kalau disetujui oleh pemegang saham yaitu Pemerintah Provinsi, kami PT Bank Sumut akan menghibahkan tanah ini ke Yayasan Islam Adnani," lanjutnya.

Rencana tersebut, kata Rahmat untuk mengembangkan pendidikan di Kabupaten Madina. Saat ini Yayasan Islam Adnani baru memiliki jenjang pendidikan TK dan SD. Rahmat berharap Yayasan Islam Adnani dapat mengembangkan sekolah ke tingkat SMP. 

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut