get app
inews
Aa
Read Next : Bupati Tapsel Nilai Idul Adha sebagai Momen Berbagi kepada Warga

Sapi Seberat 1,1 Ton dari MNC Peduli Akan Didistribukan ke Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif

Minggu, 10 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), akan mendistribusikan sapi kurban seberat 1,1 ton ke pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif. Foto/Kevi Laras/MPI

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), akan mendistribusikan sapi kurban seberat 1,1 ton ke pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif. 

Koordinator Panitia Kurban, Risto mengatakan daging kurban akan dibagikan ke wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek). Di mana daging yang dari MNC Peduli akan menjadi sekitar 600 packing. 

"Kami mengucapkan terimakasih pada Jessica Tanoesoedibjo dari MNC Peduli dan Kemenparekraf untuk penyembelihan daging kurban seberat 1,1 ton di kepanitiaan Masjid Baiturrahman akan disalurkan daging kurban ini pada pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif sekitar 600 packing di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi," ujar Ristoe di Masjid Baiturrahman, Ciledug Minggu (10/7/2022). 

Lebih lanjut, Risto mengatakan bahwa para pelaku ekonomi kreatif dan pariwisata yang menerima merasa senang. Bisa memberikan support dalam perekonomian mereka di tengah pandemi Covid-19. 

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut