Logo Network
Network

Menko Luhut Klaim Ekonomi RI Salah Satu Terbaik Di Tengah Situasi Krisis Global

Iqbal Dwi Purnama
.
Selasa, 12 Juli 2022 | 15:46 WIB
Menko Luhut Klaim Ekonomi RI Salah Satu Terbaik Di Tengah Situasi Krisis Global
Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, di tengah situasi krisis global yang dihadapi banyak negara di dunia, ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang dikatakan terbaik. Foto/Dok

JAKARTA, iNews.id - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, di tengah situasi krisis global yang dihadapi banyak negara di dunia, ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang dikatakan terbaik. 

"Sekarang Indonesia negara yang ekonominya termasuk terbaik di dunia dalam kondisi seperti sekarang ini," kata Luhut dalam peresmian Grab Electric di kantornya, Selasa (12/7/2022). 

Menko Luhut mengatakan Indonesia saat ini juga sudah mulai banyak dilirik oleh investor. Hal itu dikarenakan banyaknya perizinan yang saat sudah mempermudah investor untuk masuk ke Indonesia. 

"Kemarin tamu dari luar negeri bilang, Indonesia itu hampir tidak ada masalah yang kami dengar dari investor kami," kata Luhut. 

Menurut Luhut, investor menilai saat ini kebijakan pemerintah cukup banyak untuk kemudahan berinvestasi di Indonesia. Bahkan menurutnya dari sisi aturan berlaku saat ini juga sudah cukup bagus. 

"Juga support dari pemerintah terhadap investor negara lain, jadi kita harus bangga ini," kata Luhut.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini