Logo Network
Network

Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Wamentan: Semoga Diberi Kekuatan Dalam Membangun Bangsa

Abdulloh Hilmi
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 15:57 WIB
Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Wamentan: Semoga Diberi Kekuatan Dalam Membangun Bangsa
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi (kanan) saat meninjau lahan Sorgum di NTT. Foto: Ist

MANDAILING NATAL, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 61 tahun. Tepat hari ini, Selasa (21/6/2022), Presiden ke-7 RI tersebut merayakan hari ulang tahunnya.

Beragam ucapan dan doa pun mengalir dari sejumlah masyarakat hingga pejabat, salah satunya Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Wamentan Harvick menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi.

"Selamat ulang tahun yang ke-61 Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kekuatan dalam membangun bangsa Indonesia," ucapnya.

Menurut Wamentan Harvick, masyarakat patut bersyukur karena memiliki kepala negara yang sangat memperhatikan sektor pertanian Indonesia hingga kesejahteraan petani.

Ia mengatakan komitmen Presiden Jokowi dalam membangun pertanian Indonesia begitu tinggi. Sehingga, ke depan, dirinya optimis bahwa Indonesia dapat menjadi lumbung pangan dunia.

"Masyarakat, khususnya petani maupun peternak, dan pekebun patut bersyukur karena memiliki presiden yang sangat komitmen untuk membangun sektor pertanian Indonesian dan juga memperhatikan kesejahteraan para petani," katanya.

"Sekali lagi, mewakili masyakarat petani Indonesia, kami menyampaikan tahniah dan turut berbahagia kepada Presiden Jokowi atas bertambahnya usia," tambah dia.

Selain Wamentan Harvick, ucapan juga disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

“Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi,” tulis Luhut Binsar Pandjaitan dikutip dari akun Instagramnya @luhut.pandjaitan. 

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News

Bagikan Artikel Ini