get app
inews
Aa Read Next : Gak Kapok-kapok Residivis Kasus Narkoba Ditangkap Polres Madina

Tinjau Proyek Bandara Madina,Wagub Sumut Targetkan Selesai 2024

Kamis, 25 Agustus 2022 | 22:41 WIB
header img
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meninjau langsung progres pembangunan Bandar Udara (Bandara) Mandailing Natal (Madina). FOTO: dok

MANDAILING NATAL, iNews.id – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meninjau langsung progres pembangunan Bandar Udara (Bandara) Mandailing Natal (Madina) didampingi Bupati Madina M Jafar Sukhairi, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis di Desa Sodojadi, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Madina, Senin (22/8/2022).

“Kami hari ini berkunjung ke lokasi bandara yang akan dibangun di Madina. Saya lihat progres pembangunan masih terus berlanjut dan ditargetkan bisa selesai di tahun 2024 paling lama,” ujar Musa Rajekshah di lokasi.

Kehadiran Bandara ini kedepan, lanjut Musa Rajeksah, tidak hanya melayani penerbangan nasional saja, namun juga bisa melayani perjalanan internasional, di antaranya guna melayani jamaah haji atau umroh.

Selain itu, kehadiran Bandara Madina juga kelak akan memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi rakyat di Madina dan sekitarnya.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut