get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Capai 100 %, Wabup Atika Tinjau Ruas Jalan Tambiski-Sayur Maincat

Minggu, 09 Oktober 2022 | 07:40 WIB
header img
Capai 100 %, Wabup Atika Tinjau Ruas Jalan Tambiski-Sayur Maincat. (Foto: Humas Madina)

Panyabungan, Madina.iNews.id -  Ruas jalan Tambiski-Sayur Maincat yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2022 sepanjang 2,5 KM senilai Rp.2.947.225.000 melalui Dinas PUPR oleh CV Taufik Prima Putra telah selesai 100 %.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami didampingi Kadis PUPR Ruly Andriansyah dan Kabid Binamarga Elpianti Harahap datang untuk melihat secara langsung ruas jalan yang setelah dibangunkan demi kepentingan masyarakat pada Kamis (6/10/2022).

"Kita sudah sama-sama lihat, sejak berdirinya kabupaten ini, baru kali ini jalan ini dibangun, Alhamdulillah kini sudah selesai dan susah PHO juga, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami, semoga dengan selesainya jalan ini bisa memudahkan akses dalam membawa hasil panen serta aktivitas lainnya dari desa khususnya ke pusat ibukota kabupaten," kata Atika. 

Setelah melihat dan melewati langsung ruas jalan yang baru selesai ini, Atika merasa senang.

Namun Atika juga meminta agar pemerintah jangan terlena dulu, karena masih banyak lagi ruas-ruas jalan yang akan dibangun.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut