get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Tabrak Rumah, Pemilik Alami Luka Serius di Madina 

Video Viral, Keranda Mayat Lewati Acara Resepsi Nikah, Ini Sebabnya

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:32 WIB
header img
Sebuah video viral di media sosial menampakkan  keranda mayat yang diangkut warga melewati tempat resepsi pernikahan. (Foto: istimewa)

Mojokerto, Madina.iNews –  Sebuah video viral di media sosial menampakkan  keranda mayat yang diangkut warga melewati tempat resepsi pernikahan. Peristiwa ini terjadi di Mojokerto. Video viral ini tentu menyita perhatian para netizen. 
 
Video viral itu memperlihatkan pasangan pengantin berada di pelaminan. Tak lama berselang, sebuah keranda melintas tepat di tengah-tengah acara.  

Berdasarkan narasi video yang diunggah akun Tiktok @merpati wedding, momen itu terjadi tidak ada jalur lain yang bisa dilewati keranda mayat. Sementara jalan satu-satunya ditutup untuk acara resepsi pernikahan.  "Setelah temu pengantin, ada kabar duka," katanya.  

Informasi yang dihimpun, petistiwa itu terjadi di Mojokerto Jawa Timur (Jatim). Namun, tidak disebutkan detail lokasinya.  Video itu pertama diunggah akun TikTok @merpati wedding dan telah dikomentari lebih dari 600 netizen. Sebagian besar mengritik penyelenggara acara yang menggunakan jalan umum, sehingga warga menjadi terganggu.  

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut