get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tewas Tembus Tersangkut di Bus

Kecelakaan Maut, Hancur Hati Ayah Ini  Lihat Anak Gadisnya Tergeletak Tidak Bernyawa di Jalan Raya

Kamis, 01 Agustus 2024 | 20:06 WIB
header img
Kecelakaan maut membuat suasana memilukan begitu terasa di Jalan Trans Sulawesi, Poros Pare-Sidrap, Sulsel Rabu (31/7/2024) malam. Foto: IST

SIDRAP, iNewsMadina.id –  Kecelakaan maut membuat suasana memilukan begitu terasa di Jalan Trans Sulawesi, Poros Pare-Sidrap, tepatnya di Kampung Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Rabu (31/7/2024) malam.

Tangis histeris sang ayah menggema di tengah kerumunan warga yang turut berduka. Dengan tubuh gemetar, ia memeluk erat jenazah putrinya yang tergeletak di tengah jalan.

Ayah tersebut hanya bisa mengucap ‘ya Allah, ya Allah’ sambil mengitari jenazah anaknya yang ditutupi kain.

Saking pilu dan histerisnya sehingga dia tidak bisa berkata-kata hingga berguling-guling di samping jenazah anaknya dan memukul-mukulkan kedua tangannya ke aspal.

Warga yang memadati jalan tersebut pun terbawa haru melihat betapa pilunya sang ayah itu karena kehilangan anaknya. “Sungguh memilukan melihat si ayah, kasihan sekali melihat anaknya sudah meninggal,” tutur salah seorang warga setempat Ridwan.

Gadis malang itu tewas seketika, dalam kecelakaan maut yang melibatkan mobil bus antar kota dalam provinsi jenis Mercedes Benz dengan nomor polisi H 9667 RX, di Jalan Trans Sulawesi, Poros Pare-Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut