get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Tabrak Rumah, Pemilik Alami Luka Serius di Madina 

Video Viral Siswa Ditendang Guru Hingga Tersungkur

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:03 WIB
header img
Dunia pendidikan di Indonesia kembali tercoreng oleh ulah oknum guru. Sang guru melakukan pemukulan terhadap siswanya. (Foto: tangkapan layar)

Jakarta, Madina.iNews.id - Dunia pendidikan di Indonesia kembali tercoreng oleh ulah oknum guru. Sang guru melakukan pemukulan terhadap siswanya. Kali ini dalam sebuah tayangan video yang unggah oleh akun Instagram Ustaz Kondang Dasad Latif yakni @dasadlatif1212 memperlihatkan seorang guru di sekolah menengah atas memukuli dan menendang beberapa siswa

Tak hanya itu, guru tersebut juga terlihat membanting handphone salah satu siswa. Mirisnya lagi, sang guru juga sempat menendang siswa tersebut hingga tersungkur. Tidak diketahui pasti dimana lokasi sekolah tempat terjadinya pemukulan. 

Namun kuat dugaan, sekolah tersebut berada di wilayah Sulawesi. Saking geramnya, dalam postingannya Ustaz Dasad Latif juga menulis caption permintaan pada menteri pendidikan. 

"bapak ini salah milih profesi, pqk Mentri tlong dibenahi, ini lebih prioritas daripada mikirin baju seragam. tapi masih bnyak guru yg baik, dan teladan baik bagi anak didik," tulis Ustaz Dasad Latif dalam postingannya. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut