get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Bupati Madina Buka Pencanangan Bulan Bhakti TNI Manunggal

Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:54 WIB
header img
B.upati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasutiom secara resmi membuka Program Bulan Bhakti TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan. (Foto: Humas Madina)

Panyabungan, Madina.iNews.id - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasutiom secara resmi membuka Program Bulan Bhakti TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan (KB-Kes) tingkat Kabupaten Madina di Aula Ladangsari, Gunungtua, Madina, Sumut, Rabu (26/10/2022).

Sukhairi menyambut baik kegiatan ini,  momen ini memiliki nilai yang sangat strategis untuk memperbaiki kualitas kehidupan secara berkelanjutan sehingga terbentuk keluarga yang harmonis, lestari, tegar dan tangguh menghadapi permasalahan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

"Saya berharap semua mitra kerja terkait aktif memberikan penjelasan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya program Keluarga Berencana (KB) 2 anak lebih berkualitas demi meningkatkan kesehatan dan mewujudkan keluarga kecil bahagia dan sejahtera serta untuk menanggung terjadinya gizi buruk pada balita stunting dan menurunkan angka kematian ibu dan pertambahan penduduk Kabupaten Madina," kata Sukhairi.

Sukhairi mengatakan program terpadu antara TNI dan pemda serta masyarakat bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan pentingnya kesejahteraan masyarakat di daerah yang juga bertujuan untuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut