Bupati Sukhairi Bersilaturahmi dengan Sejumlah Tokoh Pantai Barat Kabupaten Madina di Medan

Ahmad Chairuman
.
Senin, 23 Januari 2023 | 21:38 WIB
Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution silaturahmi dengan sejumlah tokoh asal Wilayah Pantai Barat Kabupaten Madina. (Foto : Humas Madina)

Medan, iNewsMadina.id  - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution silaturahmi dengan sejumlah tokoh asal Wilayah Pantai Barat Kabupaten Madina di Kota di Komplek Perumahan Setia Budi Sabtu (20/1/2023) malam.

Hadir mendampingi Bupati, Tenaga Ahli Ir. Ali Mutiara Rangkuti, sementara tokoh masyarakat yang hadir diantaranya Amrun Daulay, Prof. Khaidar Putra Daulay, Riswan Chadrin, Muchrid Nasution, Asrul Hasan dan lainnya.

Pertemuan diawali pemaparan dari Asrul Hasan Ketua Pembangunan STAIS Syeh. H. Abdul Fatah Yayasan Pendidikan Pantai Barat Madina.

Asrul menguraikan dukungan perantau bagi kemajuan dunia pendidikan tinggi di daerah.

"Kami melihat, diperkirakan hanya 16 persen anak - anak kita di daerah yang mengenyam dunia pendidikan tinggi, tentu dengan berbagai alasan faktor ekonomi", katanya.

Lebih lanjut, Asrul mengatakan dengan mendirikan perguruan tinggi di Wilayah Pantai Barat akan membantu anak-anak dan mendorong orang tua untuk mendudukung pendidikan.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini