Bupati Buka Turnamen Semi Open Futsal IMA Madina CUP I Antar Pelajar

Ahmad Chairuman
.
Senin, 14 November 2022 | 16:12 WIB
Bupati Buka Turnamen Semi Open Futsal IMA Madina CUP I Antar Pelajar. (Foto: Humas Madina)

Panyabungan, Madina.iNews.id - Bupati Mandailing Natal (Madina), HM Ja'far Sukhairi Nasution membuka pertandingan semi open olahraga futsal Ikatan Mahasiswa Madina STAIN Cup I di lapangan Nurin Futsal, Komplek Pinago Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Sabtu (12/11/2022).

Bupati didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Madina, Miswaruddin Daulay dan beberapa organisasi perangkat daerah.

Kemudian dari barisan sponsor turnamen dihadiri oleh managemen KS ORKA PT Sorik Marapi Geotermal Power (SMGP), Ali Said dan rombongan.

Ketua Panitia turnamen futsal dari IMA Madina STAIN, Muhammad Fadli melaporkan jumlah tim yang bertanding pada kegiatan itu berjumlah 40 tim. 35 dari Madina dan 5 tim dari Kota Padang Sidempuan.

"Izin pak Bupati dan seluruh tamu undangan yang berhadir terkhusus untuk PT SMGP yang menjadi garda terdepan dalam turnamen ini bahwasanya acara ini berlangsung selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu. 40 tim akan bertanding termasuk 5 tim dari pelajar Kota Padang Sidempuan," katanya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini