get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Bupati Buka Turnamen Semi Open Futsal IMA Madina CUP I Antar Pelajar

Senin, 14 November 2022 | 16:12 WIB
header img
Bupati Buka Turnamen Semi Open Futsal IMA Madina CUP I Antar Pelajar. (Foto: Humas Madina)

Sementara Managemen KS ORKA PT SMGP yang disampaikan Ali Said bahwasanya perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi ini terus mendukung para pemuda di Madina dalam menunjukkan bakat di bidangnya masing-masing termasuk olahraga.

Mewakili PT SMGP, Ali Said mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim yang sudah resmi mengikuti turnamen.

"Junjung tinggi sportifitas dalam turnamen semi open ini. Tunjukkan bahwasanya kalian bisa berprestasi," ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution. Ketua PKB Sumatera Utara itu meminta seluruh peserta saling menjaga nama baik Kabupaten Madina dengan cara menjunjung tinggi sportifitas antara pemain yang satu dengan lainnya.

Sukhairi bilang, turnamen futsal yang digalakkan oleh IMA Madina ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap generasi pemuda yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan ke depan.

"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan hiburan. Meski demikian, saya berharap kepada seluruh peserta untuk serius dalam hal berlatih. Nantinya, KONI akan menyeleksi untuk mengetahui turnamen di tingkat Provinsi hingga Nasional," ungkapnya.

Pada tahun 2023 nanti, Bupati menginformasikan kepada seluruh peserta bahwa Pemkab Madina akan membuka pelatihan pembinaan untuk persiapan bagi pemuda yang ingin melanjutkan pendidikan pada ikatan dinas seperti di Akpol, Akmil maupun STPDN 

Terakhir, Ketua KONI Madina, Miswaruddin Daulay meminta kepada panitia dan para wasid mengawal jalannya pertandingan.

Miswar juga menginformasikan kepada seluruh pelajar di Madina khusunya tim futsal bahwa Peraturan Bupati (Perbup) tentang salat subuh berjamaah sedang berjalan.

"Perbup tentang salat subuh berjamaah sudah diterbitkan oleh Bupati Madina. Kepada adek-adek semuanya saya harap ikut menjalankan karena peraturan itu dikhususkan bagi pelajar," imbaunya. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut